Please open Admin -> Appearance -> Menus Setting

NSLIC Photo Contest 2021

Proyek NSLIC / NSELRED telah melakukan beberapa upaya untuk mendokumentasikan kegiatan proyek melalui foto dan cerita. Tahun ini, proyek NSLIC / NSELRED akan mengadakan kompetisi foto untuk mencari foto-foto baru dan asli dari area proyek yang menunjukkan kreativitas, inovasi dan kemampuan usaha kecil yang dipimpin oleh laki-laki dan perempuan, serta kontribusinya terhadap ekonomi dan masyarakat lokal. Foto-foto ini akan digunakan untuk memperlihatkan kontribusi UMKM yang dipimpin oleh laki-laki dan perempuan bagi perekonomian lokal dan untuk menampilkan upaya inovatif yang dilakukan untuk mengembangkan suatu produk inovatif yang baru; meningkatkan praktik dan proses serta melihat ketersediaan produk-produk tersebut. Selain itu, foto-foto diharapkan dapat menampilkan karya-karya penting dari pengusaha dan UMKM perempuan yang mengimplementasikan praktik lingkungan berkelanjutan untuk mengembangkan produk yang baik bagi masyarakat dan lingkungan.

Foto-foto akan digunakan untuk promosi proyek dan kegiatan NSLIC / NSLRED, dan dapat digunakan untuk laporan, website, media sosial, publikasi, dan dokumen lain untuk menyoroti kontribusi penting dari UMKM yang dipimpin oleh pria dan wanita bagi perekonomian dan banyak lagi. Kompetisi foto ini diselenggarakan juga untuk memperingati Hari UMKM pada 27 Juni mendatang.

Peserta kompetisi harus dapat menggambarkan penerima manfaat proyek NSLIC/NSELRED, komoditas dan praktik bisnis dari Gorontalo, Sulawesi Tenggara, serta semua kawasan program RIF, serta merayakan kreativitas dan inovasi usaha kecil dalam memberikan kontribusi bagi perekonomian lokal.

Klik di sini untuk mengetahui lokasi kerja proyek NSLIC / NSELRED:

https://nslic.or.id/lokasi-kerja-2/

Wilayah Kerja Proyek NSLIC

 

Ketentuan

  • Kontes foto dibuka untuk umum, kecuali staff dan konsultan NSLIC
  • Foto yang dilombakan harus merupakan karya asli dan beresolusi tinggi
  • Peserta diperbolehkan mengirim lebih dari 3 foto, ukuran total 100 MB
  • Foto yang dikirimkan harus menggambarkan penerima manfaat proyek NSLIC (misal UMKM, industri rumahan, Bumdes/Bumdesma, Koperasi, kelompok tani, dsb yang berpartisipasi di kegiatan NSLIC/NSERLED), komoditas yang dikembangkan (termasuk jagung, kelapa, kopi, perikanan, rumput laut) dan praktik-praktik usaha mereka di Goronalo, Sulawesi Tenggara, dan semua kawasan RIF
  • Selain itu, kontes ini akan memilih satu foto yang menggambarkan kekuatan perempuan dalam perekonomian dan satu foto yang menggambarkan praktik lingkungan yang baik untuk menampilkan dua tema lintas sektor yang penting bagi proyek NSLIC
  • Menuliskan penjelasan singkat tentang foto yang dikirimkan (setidaknya 1 paragraf dengan 5W + 1H), termasuk lokasi foto dan penjelasan tentang aktivitasnya (dalam Bahasa Indonesia)
  • Foto yang dikirimkan dapat digunakan oleh proyek NSLIC/NSELRED, Bappenas, dan Global Affairs Canada (GAC) untuk tujuan non komersial, termasuk penggunaan di media sosial, publikasi, dan website
  • Peserta harus memastikan bahwa segala subjek foto sudah mendapatkan izin untuk diikutsertakan dalam kompetisi ini
  • Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta diminta untuk memposting foto di media sosial, follow dan mention akun media sosial NSLIC/NSELRED dan menggunakan hashtags #NslicNselred #NSLICPhotoContest2021 #CreativityInnovation #AgricultureMSMEEmpowerment #LocalEconomicDevelopment. Pemenang akan diumumkan melalui media sosial proyek NSLIC/NSELRED. Silahkan follow maupun like akun media sosial kami:

Facebook: https://www.facebook.com/NslicNselred

Twitter: https://twitter.com/NslicNselred

Instagram: https://www.instagram.com/nslicnselred/

 

Hasil yang diharapkan

 
Foto yang dikirimkan harus memenuhi spesifikasi sebagai berikut:
  • Harus diupload dalam format JPEG dengan resolusi kualitas tinggi
  • Unggah foto dalam ukuran piksel asli. (Jangan ubah resolusi. Cropping diizinkan)
  • Jangan mencantumkan nama fotografer di dalam foto 

 

Hadiah

1st Place Prize: IDR 5,000,000

2nd Place Prize: IDR 3,500,000

3rd Place Prize: IDR 2,500,000

 

Best Photo displaying the strength of women’s contribution to the economy: IDR 3,000,000

Best Photo promoting positive environmental sustainability IDR 3,000,000

 

 

Hak Cipta

Dengan mengirimkan foto, fotografer setuju untuk memberikan proyek NSLIC / NSELRED penggunaan foto beresolusi tinggi di semua media untuk tujuan non-komersial, termasuk online dan cetak tanpa imbalan. NSLIC / NSELRED setuju untuk menyebutkan nama lengkap fotografer saat dipublikasikan.

 

Kirimkan Foto

Kirimkan fotomu melalui link: https://form.jotform.com/210590969623059

 

Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan hubungi:

km@nslic.or.id

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.